Rabu, 03 November 2010

tentang ekonomi

PENGANTAR EKONOMI



Komentar : Tentang Inventasi Mamin Diprediksi Meningkat

Di Indonesia Inventasi di industri makanan minuman memang paling meningkat di bandingkan Negara-negara lainnya , Karena masyarakat Indonesia kebutuhannya banyak di bidang konsumsi , Dibuktikan oleh , Omzet penjualan industri makanan minuman pada 2010 diprediksi menembus Rp 600 triliun atau naik 10 persen jika disbanding 2009 yang mencapai Rp 550 triliun .


Pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang sangat menonjol adalah kebutuhan makanan minuman , Inventasi makanan minuman akan membantu pemulihan perekonomian nasional pascakrisis global akan meningkatkan daya beli masyarakat , Hal itu yang mendorong konsumsi makanan minuman tumbuh tahun ini.

Karena di Indonesia pertumbuhan industri makanan minuman tahun ini lebih besar di banding tahun lalu ,Oleh karena itu perusahaan makanan minuman Singapura berencana masuk ke Indonesia untuk menggarap inventasi di industri makanan minuman.

Seharusnya Indonesia harus terus meningkatkan stabilitas investasi pertumbuhan di industri makanan minuman ,meskipun saat krisis global pertumbuhan investasi makanan minuman tetap meningakat.

sumber:kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar