Rabu, 03 November 2010

GUNUNG KIDUL MERAPI






Gunung kidul Merapi di sleman daerah yogyakarta tgl 26 oktober 2010 meletuskan awan panas ditambah lahar panas.Pilihan penduduk dan rumah para penduduk menjadi korban. Para penduduk segera di evakuasi ke tempat pengungsian yang aman oleh pemerintah setempat. bisa di bayangkan penduduk di sekitar panik dan resah ,hingga ketakutan yang sangat berlebihan.

Ya Allah mungkinkan ini cobaan bagi negri Indonesia yang selalu mendapatkan bencana alam yang sering terjadi selama 3 tahun berturut-turut.

Belum lagi selesai bencana alam Gunung merapi .Kita semua di kejutkan pada hari tanggal yang sama bulan yang sama tgl 26 oktober 2010 . ditambahkan lagi oleh bencana alam yaitu Tsunami di pulau mentawai. 1 pulau habis semua dengan air tsunami. puluhan penduduk menjadi korban. anak-anak terlantar karena kehilangan keluarganya.

YA ALLAH ada apa dengan Negri kami Indonesia. ya allah berikanlah jalan terbaik atas semua musibah bencana alam yang kami hadapi ini. kuatkanlah orang-orang yang terkena musibah dan menjadi korban. amien-amien ya robal alamein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar