Rabu, 03 November 2010





Fenomena Alam dan Bencana Di ndonesia



Banyaknya bencana alam dam musibah akhir-akhir ini membuka mata kita untuk lebih sadar atas kekuasaan Allah swt. agar kita lebih bisa mengingatnya.

Adalah sebuah fenomena unik ketika sebelum terjadi Tsunami Aceh 26-desember-2006, maka sebuah meteor jatuh & meledak keras di Jakarta, seolah hendak mengatakan dari ‘kedatangan’ meteor tepat tgl 19/desember/2006.

Meteor jatuh dengan ledakan keras sebagai pertanda bencana besar juga terjadi pada tahun 2007, dimana tgl 23-Februari-2007 terjadi meteor jatuh dan ledakan keras, pada akhirnya terjadilah bencana beruntun (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Beruntun)
Meteor jatuh tersebut sebagai pertanda bencana besar juga terjadi pada tahun 2009, yakni tgl 11-maret-2009 di Jakarta, kemudian muncul bencana situ gintung.

Dari penejelasan tsb diatas, TIDAK SEMUA ledakan meteor adalah sebuah pertanda bencana besar, harus ditemukan pendukung & situasi saat itu, karena fungsi ledakan tsb tiada lain kecuali hanya sebagai penarik perhatian manusia saja untuk memahami kejadian-kejadian sebelum & sesudah meteor tsb. Selengkapnya baca . Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi.

Meteor Jatuh dan Meledak adalah Biasa dan Alamiah
Meteor Jatuh & meledak sering terjadi

Meteor jatuh dan meledak adalah hal biasa dan alamiah, namun ada beberapa kasus meteor jatuh ini adalah ‘kiriman’ dari sang Maha Kuasa atas ‘kepedulian’ terhadap bencana yang akan menimpa manusia secara keseluruhan. Bahkan jaman dinosaurus, justru meteor inilah yang membawa berkah bagi manusia setelah jaman raksasa musnah.

Justru dengan banyaknya fenomena alam di muka bumi ini khusnya di negara indonesia. Mungkin dibalik fenomena tersebut ada hikmahnya. Kuatlah negaraku tercinta indonesiaku. kau ada dalam lindungan ALLAH SWT.

SUMBER:www.lintasbertita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar