Kamis, 11 November 2010

Oh obama




Indonesia Pada tanggal 9 November 2010 tepatnya hari selasa mendapatkan kunjungan Presiden Amerika Serikat ,Presiden Barack Obama.

Di halim perdana kusuma barack obama di jemput oleh penjagaan yang ketat oleh personil polisi dan iring-iringan mobil kepresidenan.

Selanjutnya di adakan pertemuan dengan presiden Susilo Bambang Yudhoyono di istana merdeka, di hadiri oleh semua pejabat tinggi sampai mentari.

Pertemuan antara presiden 2 negara ini, bertujuan menjalin kerjasama di bidang investasi ,pendididkan, penanggulangan bencana yang terjadi di indonesia.
Malamnya rombongan presiden obama melakukan acara jamuan makan malam di hotel sangri-la.

Hari berikutnya Rabu tanggal 10 November 2010 Presiden Barack obama berkunjung ke mesjid terbesar seasia tenggara yaitu masjid istiqlal jakarta pertemuan di hadiri dengan mentri agama berlangsung selama 25 menit.

Sekitar Jam 10 pagi di lanjutkan Obama berkunjung ke Universitas Indonesia Dengan senyum ramah presiden barack obama menyapa para mahasiswa dan teman-temannya sewaktu masa kecilnya. Barack obama sangat menghargai bangsa indonesia karena dia sempat sekolah dan tinggal di indonesia . dengan sebutan anak menteng.

Semoga antara 2 negara ini menjalin kerja sama yang bisa memajukan ke-2 negaranya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar