Kamis, 26 April 2012

Analisis jurnal ilmiah
Judul : Analisis Manajemen Pelayanan Minimarket Alfamart dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan kepada Konsumen (Studi kasus : Alfamart JL. Kerinci Raya, Sawangan – Depok)
Penulis : Ade Rachmawati Nurfitri
Tahun : tidak ada
Komentar saya :
  1. Menurut petunjuk penulisan Naskah yang dimuat di UG JURNAL, pada kata kunci di bagian abstrak dibuat berdasarkan alfabetis tetapi dalam jurnal ini tidak dibuat demikian.
  2. Menurut petunjuk penulisan Naskah yang dimuat di UG JURNAL, pada bab Pendahuluan dimuat penelitian sejenis, dalam jurnal ini tidak dimuat penelitian sejenis.
  3. Tidak terdapat saran yang dikemukakan oleh penulis baik bagi objek penelitiannya maupun bagi pembaca.
  4. Pada pembahasan, sudah cukup memuat analisis data dan interpretasi terhadap hasil penelitian yang sudah dilakukan